Ahlan wa Sahlan...
Welcome...
Selamat datang di kampoeng hening....

*kampoeng yang sebenarnya tak hening:-)

Senin, 31 Desember 2012

"Semangat itu..."


Tepatnya 7 tahun yang lalu aku mengenal PII dan masuk ke dunia PII. Saat  itu Desember 2005, dan sekarang Desember 2012 aku pun sedang mengikuti Leadership Basic Training (LBT), tapi kali ini bukanlah sebagai seorang peserta,,,melainkan seorang instruktur,,,

Kali ini aku berubah berlaku bergaya bak seorang “Story Teller” profesional yang mengalirkan kepada mereka semangat dan keikhlasan dari Kanda Djoesdi Ghazali, semangat dan keikhlasan dari Ketua Umum PII pertama Kanda Noor Syaf, semangat dari kader Brigade Madiun yang syahid ketika melawan PKI, Suryo Sugito, semangat memperjuangkan  jilbab bahkan sampai sekarang,,,semangat kePelajaran, keIslaman, dan keIndonesiaan...

Semangat para ulama, semangat para syuhada’ yang telah berjuang demi negaranya, demi agamanya, demi cita-cita ‘izzul islam wal muslimin

Semangat yang harus tetap dipelihara, di ‘charge’, dihembuskan, dialirkan, disuarakan, didendangkan, diteriakkan, diikrarkan,,,


Membersamai Lokal 1 selama seminggu
LBT PD PII Temanggung....

6 komentar:

  1. merinding bacanya ...^^
    *ayah-ku dulu jga aktivis PII DKI, sekarang saya di KAMMI aja...
    maka biarkan setiap kita menemukan ruang kontribusi terbaiknya untuk menyalurkan potensi kePEMUDAANnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. oya???? ayahnya yasin KB PII dong,,,siapa namanya??? titip salam yah,,, hehehe

      Hapus
  2. Balasan
    1. terima kasih senyumnya dina,,, :-)
      silahkan join di blog saya yah,,,hehehe

      Hapus
  3. Assalamu'alaikum yu jannah :D
    I miss you so bad :-*

    Lokal 1 selalu aku kenang . Karena itu juga mengawali perubahanku . Semuanya masih ada di memori . Kapan ya kita bisa bertemu dan berbagi lagi yu ?? Miss you :)

    BalasHapus
  4. assalamu'alaikum yu jannah..
    Terimakasih semuanya . I miss you so bad :)) kapan lagi kita bisa berbagi ?? saya masih selalu ingat setiap detik di lokal 1 . yang mengawali perubahan saya

    BalasHapus